Sabtu, 13 Oktober 2012

Info Tribe Transformice


Transformice Tribe , sering dikenal sebagai Clans atau Guilds , adalah organisasi tikus dengan kemampuan untuk massa-ngobrol satu sama lain. Semua suku dapat ditemukan padaleaderboard suku di Formice.com dan peringkat dari yang terbaik untuk buruk.
Tribe biaya 500 keju untuk membuat. Sebuah mouse dari suku dengan kekuatan perekrutan kemudian dapat mengundang tikus lainnya. Jika seorang perekrut suku mengundang Anda untuk bergabung dengan suku mereka, sebuah jendela pop-up akan muncul dan Anda akan ditanya apakah Anda ingin bergabung.
Saat ini, suku tidak memiliki fungsi lain selain untuk menunjukkan bahwa kelompok tikus milik bersama dan memungkinkan mereka untuk chatting kelompok dengan satu sama lain tanpa di ruangan yang sama. The / t perintah memungkinkan Anda untuk chatting dalam suku Anda. Bergabung suku dengan banyak anggota biasanya hasil dalam memiliki kotak obrolan Anda spammed dengan pesan, namun sebagai pembaruan 0.114a , perintah / mt berarti Anda dapat menonaktifkan chatting suku Anda.
Anggota suku dapat melihat apa ruangan anggota lainnya berada, bahkan jika mereka tidak terdaftar pada daftar teman masing-masing. Anggota suku juga dapat menerima "peringkat" dari pemimpin atau co-pemimpin suku. Peringkat ini memberikan kemampuan anggota untuk mengubah suku by: merekrut, mengubah jajaran suku anggota; mengubah kemampuan dikaitkan dengan peringkat masing-masing, dan mengubah pesan selamat datang.
Untuk meninggalkan suku, anggota dapat pergi ke layar suku dan tekan X di samping nama mereka. Juga beberapa suku baik drop Anda pangkat atau menendang Anda keluar jika Anda meminta untuk peringkat yang lebih tinggi.
Pencipta suku mampu merancang dan berfungsi suku. Dia / dia mampu memodifikasi hak anggota ini (memberikan izin kepada suku-suku barisan-Ex Cooker-Kecualikan Anggota., Undang Anggota) dan mampu memvalidasi pesan ucapan . Ini adalah pesan yang ditampilkan dalam huruf hijau setiap kali Anda login ke Transformice. Sebuah pesan ucapan juga selalu dimulai dengan "[^ _ ^]", apakah suku menginginkannya atau tidak. (Kel. [^ _ ^] Selamat Datang!)
Anda dapat bermain game secara normal tanpa membuat atau bergabung dengan suku. Anda mungkin memiliki ruang pertemuan suku. Untuk "bicara suku", ketik / t * apa yang Anda ingin katakan kepada Anda * suku

1 komentar: