Sabtu, 13 Oktober 2012

Shaman Control & Title




Dukun

Setiap putaran, pemain dengan skor tertinggi (atau dalam beberapa tahap, dua nilai tertinggi) dipilih untuk menjadi Shaman . Namun, jika seorang pemain sudah menjadi Shaman untuk jumlah putaran, pemain lain yang dipilih. Dukun dapat menelurkan beberapa jenis objek untuk membantu sesama tikus untuk mendapatkan keju. Shaman adalah pemain yang paling kuat, dan memiliki kemampuan untuk mempengaruhi apakah tikus dapat memperoleh keju atau tidak.Sayangnya dukun tidak mendapatkan keju untuk diri mereka sendiri, meskipun mereka telah dikumpulkan dan dibawa ke lubang. Ketika sebuah ruangan hanya memiliki beberapa tikus, orang yang pertama kali di dalam ruangan akan menjadi dukun sebagian besar waktu.


Hotkeys


Shaman sprite.
Ketika Dukun, pemain bisa menggunakan tombol angka untuk cepat mengakses alat yang tersedia. Tombol angka sesuai dengan lokasi alat yang berbeda dalam menu perangkat. Dengan demikian, mereka berubah dari peta untuk memetakan tergantung pada alat yang tersedia. Hal ini dapat berguna pada peta PVT mana waktu sangat penting. Mampu mengakses alat yang berbeda dapat memberikan keuntungan yang berbeda dalam pertempuran. Selain itu, banyak pemain telah dituduh menggunakan keyboard dan mouse untuk mencapai macro spam yang panah atau papan dengan cepat menempatkan. Ini tidak benar dan kemungkinan penggunaan hotkeys ini. 

Titik Distribusi

Pada akhir dukun tunggal atau tingkat kooperatif, poin dukun diatur ulang ke jumlah keju yang dikumpulkan selama putaran itu. Jika itu adalah putaran kompetitif, poin dukun yang ulang untuk melipatgandakan jumlah keju dikumpulkan dalam lubang itu dukun. 

Kontrol

KunciFungsiCatatan
Z, X, Shift, Ctrl, Wheel MousePutar ObyekRotating searah jarum jam: Shift, X, dan Wheel-("Wheel -" = arah Anda). Rotating kontra searah jarum jam: Z, Ctrl dan + Wheel. Dibutuhkan 24 bertahap untuk memutar 360 derajat objek.
BGlobal jangkarIni akan menambahkan jangkar global untuk objek saat ini. Hal ini hanya dapat digunakan pada papan, dan hanya akan muncul di tengah. Jangkar ini didefinisikan sebagai tidak bergerak, namun papan akan selalu menemukan cara untuk mengitarinya, bahkan jika di dalam perusahaan dinding.
CObyek anchor (berubah)Ini jangkar satu objek yang lain dengan anchor non-rotating, berarti rotasi relatif benda akan dipertahankan. Hal ini dapat digunakan pada semua benda fisik , baik pada kiri tengah, atau sisi kanan, termasuk cannonballs.
VObyek jangkarIni jangkar satu objek yang lain, namun kedua benda bebas untuk berputar di sekitar titik anchor. Hal ini dapat diterapkan pada semua benda-benda fisik , seperti versi berubah.
NSearah jarum jam motor jangkarIni jangkar satu objek yang lain dengan motor searah jarum jam dan dapat dilampirkan ke kiri, tengah, atau kanan dari setiap objek fisik, seperti jangkar objek lainnya.
JBerlawanan jangkar motorIni jangkar satu objek yang lain dengan motor berlawanan dan dapat dilampirkan ke kiri, tengah, atau kanan dari setiap objek fisik, seperti jangkar objek lainnya.
RuangGhost ObyekIni akan 'hantu' benda fisik, membuat mereka berinteraksi satu sama lain, tetapi tidak tikus. Beberapa benda berinteraksi berbeda ketika hantu, untuk informasi lebih lanjut, baca artikel Produk Shaman .
Tombol angka 1-9Pilih objekDaripada pilih obyek dengan mouse, pemain dapat memilih untuk memilih salah satu dengan tombol angka. Hal ini membuat item pemijahan dalam satu lokasi lebih cepat dan lebih efektif. Hanya yang pertama 9 objek untuk peta akan dapat dipilih dengan cara ini.

Sulit Modus

Jika pemain memilih untuk, mereka dapat mengaktifkan modus bonus yang dikenal sebagai Hard Mode . Hard mode diaktifkan dengan memilih ikon bulu sebelah Anda emoticon (tertawa, menangis, dll) setelah Anda telah menyelamatkan lebih dari 1.000 tikus. Ini disebut "Hard Mode" karena tidak hanya menghilangkan jangkar merah (B) papan, tetapi juga roh.

Totem

Sebuah Totem adalah mekanisme premade yang dapat melahirkan sekali per peta sementara shamaning di Hard Mode dengan maksimum 20 item di atasnya.

Teknik


1. SP = semangat melompat-Untuk teknik ini Anda membutuhkan mouse komputer yang baik dan mode normal [* bulu * biru untuk modus keras] mengambil mouse dan menempatkan sp di bawah kaki Anda dan sp Anda cara untuk Anda destination.people mengatakan Anda perlu mengalami permainan lebih dan apa yang orang katakan * yang tingkat pro * 2.cj = meriam melompat-wj pada melompat dasar yang menghadap dinding dan menempatkan meriam yang maters * sedikit rendah bagaimana waktu atau lebar tanah adalah. *

Titles

Shaman Unlockable Titles
TitleAchievement
1Shaman Disciplex10 Mice saved as shaman
2Accomplished Shamanx100 Mice saved as shaman
3Shamanx1000 Mice saved as shaman
4Shaman Masterx2000 Mice saved as shaman
13Inspired Shamanx3000 Mice saved as shaman
14Shaman Championx4000 Mice saved as shaman
15Glorious Shamanx5000 Mice saved as shaman
16Shaman Duchessx6000 Mice saved as shaman
17Shaman Princessx7000 Mice saved as shaman
18Shaman Empressx8000 Mice saved as shaman
19Legendary Shamanx9000 Mice saved as shaman
20Immortal Shamanx10000 Mice saved as shaman
21The Chosen Shamanx11000 Mice saved as shaman
22Holy Shamanx12000 Mice saved as shaman
23Shaman Oraclex13000 Mice saved as shaman
24Shaman Prophetx14000 Mice saved as shaman
25Shamarvelousx15000 Mice saved as shaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar