Dukun
Setiap putaran, pemain dengan skor tertinggi (atau dalam beberapa tahap, dua nilai tertinggi) dipilih untuk menjadi Shaman . Namun, jika seorang pemain sudah menjadi Shaman untuk jumlah putaran, pemain lain yang dipilih. Dukun dapat menelurkan beberapa jenis objek untuk membantu sesama tikus untuk mendapatkan keju. Shaman adalah pemain yang paling kuat, dan memiliki kemampuan untuk mempengaruhi apakah tikus dapat memperoleh keju atau tidak.Sayangnya dukun tidak mendapatkan keju untuk diri mereka sendiri, meskipun mereka telah dikumpulkan dan dibawa ke lubang. Ketika sebuah ruangan hanya memiliki beberapa tikus, orang yang pertama kali di dalam ruangan akan menjadi dukun sebagian besar waktu.
Hotkeys
Ketika Dukun, pemain bisa menggunakan tombol angka untuk cepat mengakses alat yang tersedia. Tombol angka sesuai dengan lokasi alat yang berbeda dalam menu perangkat. Dengan demikian, mereka berubah dari peta untuk memetakan tergantung pada alat yang tersedia. Hal ini dapat berguna pada peta PVT mana waktu sangat penting. Mampu mengakses alat yang berbeda dapat memberikan keuntungan yang berbeda dalam pertempuran. Selain itu, banyak pemain telah dituduh menggunakan keyboard dan mouse untuk mencapai macro spam yang panah atau papan dengan cepat menempatkan. Ini tidak benar dan kemungkinan penggunaan hotkeys ini.
Titik Distribusi
Pada akhir dukun tunggal atau tingkat kooperatif, poin dukun diatur ulang ke jumlah keju yang dikumpulkan selama putaran itu. Jika itu adalah putaran kompetitif, poin dukun yang ulang untuk melipatgandakan jumlah keju dikumpulkan dalam lubang itu dukun.
Kontrol
Kunci | Fungsi | Catatan |
---|---|---|
Z, X, Shift, Ctrl, Wheel Mouse | Putar Obyek | Rotating searah jarum jam: Shift, X, dan Wheel-("Wheel -" = arah Anda). Rotating kontra searah jarum jam: Z, Ctrl dan + Wheel. Dibutuhkan 24 bertahap untuk memutar 360 derajat objek. |
B | Global jangkar | Ini akan menambahkan jangkar global untuk objek saat ini. Hal ini hanya dapat digunakan pada papan, dan hanya akan muncul di tengah. Jangkar ini didefinisikan sebagai tidak bergerak, namun papan akan selalu menemukan cara untuk mengitarinya, bahkan jika di dalam perusahaan dinding. |
C | Obyek anchor (berubah) | Ini jangkar satu objek yang lain dengan anchor non-rotating, berarti rotasi relatif benda akan dipertahankan. Hal ini dapat digunakan pada semua benda fisik , baik pada kiri tengah, atau sisi kanan, termasuk cannonballs. |
V | Obyek jangkar | Ini jangkar satu objek yang lain, namun kedua benda bebas untuk berputar di sekitar titik anchor. Hal ini dapat diterapkan pada semua benda-benda fisik , seperti versi berubah. |
N | Searah jarum jam motor jangkar | Ini jangkar satu objek yang lain dengan motor searah jarum jam dan dapat dilampirkan ke kiri, tengah, atau kanan dari setiap objek fisik, seperti jangkar objek lainnya. |
J | Berlawanan jangkar motor | Ini jangkar satu objek yang lain dengan motor berlawanan dan dapat dilampirkan ke kiri, tengah, atau kanan dari setiap objek fisik, seperti jangkar objek lainnya. |
Ruang | Ghost Obyek | Ini akan 'hantu' benda fisik, membuat mereka berinteraksi satu sama lain, tetapi tidak tikus. Beberapa benda berinteraksi berbeda ketika hantu, untuk informasi lebih lanjut, baca artikel Produk Shaman . |
Tombol angka 1-9 | Pilih objek | Daripada pilih obyek dengan mouse, pemain dapat memilih untuk memilih salah satu dengan tombol angka. Hal ini membuat item pemijahan dalam satu lokasi lebih cepat dan lebih efektif. Hanya yang pertama 9 objek untuk peta akan dapat dipilih dengan cara ini. |
Sulit Modus
Jika pemain memilih untuk, mereka dapat mengaktifkan modus bonus yang dikenal sebagai Hard Mode . Hard mode diaktifkan dengan memilih ikon bulu sebelah Anda emoticon (tertawa, menangis, dll) setelah Anda telah menyelamatkan lebih dari 1.000 tikus. Ini disebut "Hard Mode" karena tidak hanya menghilangkan jangkar merah (B) papan, tetapi juga roh.
Totem
Sebuah Totem adalah mekanisme premade yang dapat melahirkan sekali per peta sementara shamaning di Hard Mode dengan maksimum 20 item di atasnya.
Teknik
1. SP = semangat melompat-Untuk teknik ini Anda membutuhkan mouse komputer yang baik dan mode normal [* bulu * biru untuk modus keras] mengambil mouse dan menempatkan sp di bawah kaki Anda dan sp Anda cara untuk Anda destination.people mengatakan Anda perlu mengalami permainan lebih dan apa yang orang katakan * yang tingkat pro * 2.cj = meriam melompat-wj pada melompat dasar yang menghadap dinding dan menempatkan meriam yang maters * sedikit rendah bagaimana waktu atau lebar tanah adalah. *
Titles
Title | Achievement | |
---|---|---|
1 | Shaman Disciple | x10 Mice saved as shaman |
2 | Accomplished Shaman | x100 Mice saved as shaman |
3 | Shaman | x1000 Mice saved as shaman |
4 | Shaman Master | x2000 Mice saved as shaman |
13 | Inspired Shaman | x3000 Mice saved as shaman |
14 | Shaman Champion | x4000 Mice saved as shaman |
15 | Glorious Shaman | x5000 Mice saved as shaman |
16 | Shaman Duchess | x6000 Mice saved as shaman |
17 | Shaman Princess | x7000 Mice saved as shaman |
18 | Shaman Empress | x8000 Mice saved as shaman |
19 | Legendary Shaman | x9000 Mice saved as shaman |
20 | Immortal Shaman | x10000 Mice saved as shaman |
21 | The Chosen Shaman | x11000 Mice saved as shaman |
22 | Holy Shaman | x12000 Mice saved as shaman |
23 | Shaman Oracle | x13000 Mice saved as shaman |
24 | Shaman Prophet | x14000 Mice saved as shaman |
25 | Shamarvelous | x15000 Mice saved as shaman |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar